Senin, 22 Juni 2015

daftar menu perusahaan Pondok Tahu Granat

MENU dalam lingkungan hotel dan restauran berarti suatu daftar makanan yang dapat disajikan untuk para pengunjung, menu juga merupakan media komunikasi dan media promosi bagi perusahaan jasa . Apabila kita pergi ke sebuah restauran, sebelum kita memesan hidangan yang akan kita makan, pelayan restuaran akan menyodorkan sebuah daftar makanan dan minuman yang akan dijual di restauran tersebut.

Pengertian menu yang pertama adalah pengertian secara umum, sedangkan arti menu yang lebih spesifik bagi orang-orang pengolahan makanan adalah: “Tipe-tipe makanan yang akan disajikan kepada tamu yang menjadi pondasi dan landasan bagi restoran dalam membangun organisasi pelayanan makanan”.

 Menu dalam usaha memproduksi makanan adalah hal yang paling penting , karena menu merupakan pondasi dan landasan pertama dalam kita membangun sebuah restauran. Oleh karena itu dalam memproduksikan mengatur menu tidak boleh sembarangan orang untuk melakukan pekerjaan tersebut, tetapi pekerjaan ini harus orang yang mengetahui tentang semua hal yang berhubungan dengan menu, baik itu yang berhubungan lansung maupun yang berhubungan tidak lansung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar